Main Film Aksi-Komedi, Estelle Linden Tertantang Bikin Penonton Tertawa

Supriyanto Minggu, 10 Januari 2021 08:00:23
Estelle Linden membintangi film aksi-komedi berjudul Teachers. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Estelle Linden membintangi film aksi-komedi berjudul Teachers yang tayang di STRO TV mulai Jumat (8/1) malam. Dalam film produksi SAS Film bekerja sama dengan Skylar Pictures itu, Linden bermain dengan Yova Gracia dan beberapa aktor senior ikut meramaikannya, seperti Tarsan, Epy Kusnandar dan Gary Iskak.

Estelle berperan sebagai Meg, seorang guru pintar, ramah, baik, namun kendadak aneh dan konyol ketika melihat Tulus, temannya yang diperankan Rizky Mocil. Estelle pun merasa tertantang dengan peran yang dimainkan.

"Pas ditawari aku langsung mau. Karakternya seru banget," ungkap Estelle Linden dalam jumpa pers virtual film Teachers, Jumat (8/1) malam.

Berbeda dengan film-film sebelumnya, di Teachers, Estelle dituntut sebagai komedian yang bisa membuat adegan lucu. Ia pun mengaku sempat kesulitan untuk membuat orang-orang tertawa.

"Susah memainkan komedi. Lebih susah melucu daripada sedih," beber Estelle Linden.

Teachers bercerita mengenai rencana penangkapan sindikat narkoba yang terselubung di sebuah sekolah dasar. Aksi penangkapan berbalut penyamaran dari bintang-bintang utama ini dikemas menarik, seru, lucu dan tidak biasa. Perut akan siap-siap terkocok dengan aksi-aksi seru  dari komedian senior.

Film berdurasi 80 menit ini merupakan salah satu karya  Sarjono Sutrisno sebagai sutradara , sosok yang sejak 2008 menggeluti perfilman nasional sebagai executive producer untuk Skylar pictures, Aletta Pictures dan SAS Films.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.