Kulfi, Drama Musikal India Terbaru ANTV Tayang Mulai Hari Ini

Ari Kurniawan | 11 Januari 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV menghadirkan drama musikal India terbaru berjudul “Kulfi”, yang mengisahkan tentang gadis kecil yang bercita-cita jadi penyanyi, namun dirinya juga harus mencari ayah kandungnya. Kulfi tayang di ANTV mulai Senin, 11 Januari 2021, pukul 15.00 WIB, setiap hari Senin sampai dengan Minggu.

"Berbeda dari serial India sebelumnya yang bergenre supernatural, serial Kulfi hadir dengan kemasan drama musikal yang berlatar belakang kisah keluarga dan perjuangan seorang anak dalam menggapai cita-cita. Lewat Kulfi kita juga akan belajar tentang musik yang mengalir dalam darah, musik yang tak bisa ditolak menitis dalam kehidupan meski drama dan derita menemani lika liku-nya. Kami harap serial ini dapat menemani waktu sore dan menghibur permirsa ANTV," ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV.

Kulfi merupakan drama yang mengisahkan perjalanan senandung rindu seorang Kulfi mencari dan menemukan ayahnya. Cerita awal dimulai ketika Sikandar Singh Jill (Mohit Malik), seorang penyanyi yang jatuh cinta dengan gadis desa, Nimrat Kaur (Shruti Sharma) dan diam-diam menikah dengannya.

Sayangnya Sikandar dihadapkan pilihan untuk harus memilih Nimrat atau karirnya. Sikandar yang lebih memilih karirnya akhirnya menikah lagi dengan Lovely Chaddha (Anjali Dinesh Anand) yang kaya raya, tanpa ia ketahui bahwa Nimrat sedang mengandung.

Lovely melahirkan seorang putri bernama Amrya Singh Gill (Myra Singh) yang sangat dimanja. Di sisi lain, Kulfi (Aakriti Sharma) anak dari Nimrat yang tidak mengetahui bahwa Sikandar adalah ayahnya, tumbuh menjadi gadis dengan suara indah yang bercita cita sebagai penyanyi.

Sebuah peristiwa terjadi dan tanpa sengaja mempertemukan Kulfi dengan Lovely. Akankah Kulfi bertemu dengan Sikandar dan mengetahui jati diri ayah kandungnya? Akankah kelak senandung rindu ini bersua dengan senandung kerinduan yang sama dari ayahnya?

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait