Sebelum Cerita Ngaco, Arya Saloka Pilih Hengkang dari Ikatan Cinta RCTI

Indra Kurniawan Senin, 18 Januari 2021 04:00:45
Arya Saloka. (Instagam)

TABLOIDBINTANG.COM - Arya Saloka angkat bicara jika sinetron Ikatan Cinta yang dibintanginya tayang hingga lewat 1.000 episode.

Performa rating sinetron produksi MNC Pictures itu hingga menyentuh 127 episode stabil dengan TVR lebih dari 10 dan share di antara 40-45 persen.

Dengan tren positif yang ditunjukkan, masa penayangan Ikatan Cinta tampaknya bakal lebih lama. Tidak mungkin RCTI mengakhiri penayangan Ikatan Cinta lebih cepat.

Bagi Arya Saloka, Ikatan Cinta sinetron terpanjang yang pernah ia bintangi. Sebelum itu, Get Married The Series 2 merupakan sinetron terpanjang Arya dengan 65 episode.

Saat mengisi vlog di kanal YouTube Gritte Agatha, Arya menolak mengaminj ketika pemain sinetron yang menjadi YouTuber itu memperkirakan Ikatan Cinta bakal tembus hingga 1.000 episode.

"Pasti ini (Ikatan Cinta) 1.000-2.000 episode nih. Amin enggak?" tanya Gritte yang mengobrol dengan Arya di dalam mobil yang sedang terparkir.

"Kalau gue, gue enggak mau mengamini, karena cerita pasti udah ngaco dan sebelum menuju ke sana, cerita udah ngaco, gue pasti udah minta keluar dulu," ayah 1 anak ini menyatakan.

"Ini orang idealis banget sih sebenarnya, dan jujur," sergah Gritte.

"Gue pasti udah minta keluar dulu," Arya kembali memastikan.

Suami dari Putri Anne memberi solusi, sebelum cerita ngalor ngidul tidak jelas, ada baiknya diselesaikan dulu Ikatan Cinta yang sekarang.

"Sebelum ngaco selesaiin. Mau cuma 100, 200 nanti berhentinya, kalau udah ngaco gue pasti akan ngomong, 'Ini udah ngaco, gue angkat tangan.'," jelas aktor 29 tahun.

"Kalau mau lanjut season 2, silakan. Kita bangun lagi cerita yang bagus, mendingan gitu kalau gue," lanjutnya.

Sebelumnya, sinetron Cinta Fitri pernah melakukannya hingga season 7. Kala itu, Cinta Fitri menjadi tontonan favorit pemirsa SCTV dan meraih TVR tinggi seperti halnya Ikatan Cinta.

(ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.