Glenca Chysara Dijuluki Tante Frozen oleh Penonton Ikatan Cinta, Kok Bisa?

Redaksi | 28 Januari 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Glenca Chysara memerankan tokoh Elsa di sinetron fenomenal Ikatan Cinta RCTI.

Elsa adalah adik tiri Andin yang dimainkan Amanda Manopo, istri dari Nino (Evan Sanders), dan anak dari Surya (Surya Saputra) - Sarah (Natasha Dewanti).

Sedari awal karakter Elsa digambarkan jahat, licik, dan manipulatif. Dia yang menghasut Nino untuk cerai dengan Andin. tiap episode ada saja ulah Elsa yang bikin penonton geregetan.

Karena hal itu, karakter Elsa yang dimainkan Glenca Chysara menjadi musuh bersama warganet dan pemirsa setia sinetron Ikatan Cinta. Hujatan, hinaan, cibiran warganet dan pemirsa setia Ikatan Cinta kerap menghiasi kolom komentar Instagram pribadinya.

Glenca sadar, hujatan itu bagian dari risiko yang harus diterimanya lantaran memerankan Elsa. "Udah ambil project ini, udah harus tahu risikonya seperti ini. Jadi ya udah terima-terima aja mau orang ngomong kayak gimana," kata Glenca Chysara dikutip tabloidbintang.com dari kanal YouTube Rah Syahputra yang dipublikasi pada 27 Desember 2020 lalu.

Uniknya, netizen ternyata punya julukan khusus untuk Glenca Chysara. Mereka menyebutnya sebagai Tante Frozen. Di setiap unggahan Glenca Chysara pasti ada saja yang memanggilnya dengan sebutan itu. Kok bisa Glenca dipanggil dengan sebutan itu? Barangkali karena peran Elsa yang dimainkannya punya nama yang sama dengan salah satu karakter di film produksi Disney, Frozen

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait