Sukses Ikatan Cinta Kabarnya Bikin Arya Saloka dan Amanda Manopo Kena Star Sindrom, Ini Faktanya

Indra Kurniawan Kamis, 4 Maret 2021 09:30:59
Popularitas Amanda Manopo dan Arya Saloka terus menanjak seiring kesuksesan sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses Ikatan Cinta menjadi program tv nomor 1 selama 4 bulan terakhir membawa berkah luar biasa untuk para pemainnya.

Popularitas yang melambung, membuat jumlah pengikut Instagram mereka meningkat drastis, bahkan hingga belasan kali lipat. Amanda tetap terbanyak 12,8 juta, disusul Arya Saloka 3,9 juta pengikut.

Bertambahnya jumlah pengikut Instagram membuat mereka banjir rezeki. Setiap hari ada saja produk endorse yang mereka promosikan baik di Insta Story maupun beranda akun Instagram mereka masing-masing.

Popularitas Amanda Manopo dan Arya Saloka terus menanjak seiring kesuksesan sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Istimewa)
Popularitas Amanda Manopo dan Arya Saloka terus menanjak seiring kesuksesan sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Istimewa)

Lagi-lagi terbanyak, Arya Saloka, Amanda Manopo, dan Glenca Chysara. Mereka tampaknya benar-benar memanfaatkan momentum berada di puncak demi mendapatkan cuan sebanyak-banyaknya.

Predikat bintang yang melekat pada mereka kabarnya membuat mereka terlena dan lupa diri hingga berubah sikap. Namun hal itu dibantah oleh Fiki Alman, pemeran Roy Alfahri di Ikatan Cinta.

"Pada awalnya sampai sekarang sama, loh. Mereka enggak berubah, sih. Maksudnya ada orang kan yang penyakit, aktor-aktor itu kan star sindrom banyak. Kalau mereka enggak," jelas Fiki Alman di kanal YouTube Afdhal Yusman.

"Arya Saloka masih dengan Arya Saloka yang dulu. Amanda masih dengan Amanda yang dulu. Glenca juga begitu. Mereka semua masih sama yang dulu," tambahnya.

Setali tiga uang dengan Fiki Alman, manajer Amanda Manopo, Rico Richardo menegaskan tak ada perubahan dengan sikap anak didiknya dari awal Ikatan Cinta tayang sampai sekarang sukses besar.

"Enggak ada, sih. Anaknya gitu aja, enggak ada perubahan. Yang aku suka dari dia anaknya enggak sombong, sama kru baik banget - semua dikasih makan (sama Amanda). Dari dulu emang dikenal baik banget. Makanya rezekinya enggak putus-putus," beri tahu Rico di kanal YouTube Afdhal Yusman.

Fiki Alman sendiri walau peran yang dimainkan katanya sudah mati namun masih kerap muncul dalam mimpi-mimpi pemain utamanya. Karena itu sampai saat ini ia masih terlihat datang ke lokasi syuting Ikatan Cinta di kawasan Bogor Jawa Barat.

(ind)


loading...
Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.