Ada Tak Ada Amanda Manopo Performa Rating Ikatan Cinta Stabil, Penonton Penasaran Akhir Cerita

Indra Kurniawan | 8 Maret 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Absennya Amanda Manopo tampaknya tidak terlalu berpengaruh pada performa rating Ikatan Cinta. Penonton sepertinya sudah memiliki ikatan dengan alur eritanya, sehingga akan terus mengikuti.

Hari pertama absen, Rabu (3/3), Ikatan Cinta meraup TVR/share 13,4/48,6. Naik dibanding hari terakhir Amanda Manopo muncul dengan TVR/share 12/45,7.

Hari kedua Amanda Manopo absen, Kamis (4/3), sinetron yang menyingkirkan banyak sinetron SCTV mengumpulkan TVR 12,5 dan share 45,1 persen. Hari ketiga absen, Jumat (5/3), Ikatan Cinta meraih TVR/share 12,3/44,6 dan kokoh di puncak daftar rating semua program TV hasil survei di 11 kota besar. 

Akhir pekan lalu Amanda Manopo kembali muncul. Kembalinya pacar Billy Syahputra, lagi-lagi tidak berpengaruh pada performa rating Ikatan Cinta. Hari pertama muncul, Sabtu (6/3), Ikatan Cinta memperoleh TVR/share 12,1/46,1 sementara hari kedua, Minggu (7/3), menghimpun TVR 12,3 dan share 46,1 persen.

Malam ini, Senin (8/3), Amanda Manopo kembali menyapa penggemar setia Ikatan Cinta. Walau belum tampak fit 100 persen, seperti dilihat tabloidbintang.com dari cuplikan adegan untuk tayangan nanti malam, Amanda Manopo tetap total menyuguhkan yang terbaik. 

Penonton menunggu akhir cerita Ikatan Cinta, yang masalahnya berkutat pada kasus pembunuhan Roy Alfahri dan pengungkapan identitas Reyna. Dengan cara seperti apa Elsa bakal ketahuan sebagai pembunuh Roy sesungguhnya dan bagaimana reaksi Andin mengetahui Reyna adalah anak kandungnya. 

Kesehatan aktris 21 tahun menurun akibat sakit tipes yang diidapnya sejak 2 minggu lalu. Walau sakit, Amanda Manopo menolak dibawa ke rumah sakit. Takut alasannya. Ia lebih memilih istirahat di lokasi syuting. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait