Meriahnya Sesi Karpet Merah The Apprentice: One Championship Edition di Singapura

Adi Adrian | 20 Maret 2021 | 10:53 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - One Championship menggelar red carpet atau sesi karpet merah untuk para bintang The Apprentice: One Championship Edition di The Glasshouse Andaz Singapura, Rabu (17/3/2021).

Sesi karpet merah dihadiri Chairman dan CEO One Championship Chatri Sityodtong, Senior VP of Corporate Development and Strategy One Championship Niharika Singh, Executive Producer of Refinery Media Karen Seah, serta kandidat Alvin Ang, Irina Chadsey, Joy Koh, Monica Millington, Jessica Ramella, Nazee Sajedi, juga Roman Wilson.

Sesi karpet merah juga dimeriahkan sejumlah tamu istimewa seperti Presiden Grup One Championship Hua Fung Teh, Co-Founder dan CEO Grup Catcha Group Patrick Grove, dan bintang kelas atomweight One Ritu Phogat. The Apprentice: One Championship Edition akan tayang perdana malam ini di AXN, mitra siaran resmi Asia, dengan tambahan siaran gratis di seluruh benua yang akan menyusul.

Kandidat yang hadir dalam sesi karpet merah memakai busana dari Boss. Mereka pun siap menyambut pemutaran eksklusif episode pertama, tanya jawab dengan para kandidat, dan sejumlah aktivitas menyenangkan lainnya. Diberitakan sebelumnya, The Apprentice: One Championship Edition menampilkan 16 kandidat dari seluruh dunia. Mereka bersaing dalam kompetisi berisiko tinggi yang memadukan strategi bisnis dan tantangan fisik.

Pemenang akan menerima tawaran pekerjaan senilai 250 ribu dolar AS di bawah Chairman dan CEO One Chatri Sityodtong selama setahun sebagai anak didiknya di Singapura. CEO tamu istimewa yang dikonfirmasi bergabung di The Apprentice: One Championship Edition antara lain CEO Zoom Eric Yuan, CEO Grab Anthony Tan, CEO Zilingo Ankiti Bose, Co-Founder dan CEO Grup Catcha Group Patrick Grove, dan CEO Everise Sudhir Agarwal, antara lain. Musim pertama The Apprentice: ONE Championship Edition terdiri 13 episode.

Penulis : Adi Adrian
Editor: Adi Adrian
Berita Terkait