Deretan Program Spesial Ramadhan Indosiar: Talent Search, Variety Show, hingga Sepak Bola

Ari Kurniawan | 2 April 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indosiar menyiapkan sederet program spesial menyambut Ramadhan tahun ini dengan tajuk “Ramadan Penuh Berkah”. 

Program talent search “Aksi Asia 2021” kembali akan mempertemukan ustadz dan ustadzah terbaik dari lima negara di Asia. Kisah pasangan suami istri Ali Syakieb dan Margin Wieheerm juga siap mewarnai layar kaca Indosiar selama bulan Ramadan dalam Mega Series Ramadan “Bismillah Cinta”. Program kultum “Tasbih Ramadan Abah dan LESLAR” dan variety show “Tukul Arwana One Man Show Ramadan” juga akan ramaikan sore hingga malam hari pemirsa setia Indosiar. 

Sementara itu dari deretan banner FTV favorit pemirsa Indosiar akan disajikan dengan kemasan khusus yakni “Pintu Berkah Spesial Ramadan”, “Ratapan Buah Hati Spesial Ramadan”, hingga “Kisah Nyata Spesial Ramadan”. Tak ketinggalan, kompetisi dangdut terbesar di Indonesia “LIDA 2021” dan turnamen sepakbola pramusim “Piala Menpora 2021” akan tetap tayang dan semakin memanas sepanjang Bulan Ramadan 1442 H.

Tajuk “Ramadan Penuh Berkah” menjadi doa dan harapan Indosiar untuk pemirsa setianya dan masyarakat Indonesia pada umumnya. Ragam alternatif tontonan penuh tuntunan bernuansa Islami dirancang khusus agar selaras dengan aktivitas pemirsa menjalankan ibadah Ramadan sejak dini hari, siang, berbuka puasa hingga saatnya beristirahat. 

“Sudah menjadi komitmen Indosiar di sepanjang Bulan Suci untuk aktif menyisipkan nilai-nilai Islam yang damai nan rahmatan lil ‘alamin dalam setiap programnya, agar keberkahan Bulan Ramadan mampu menjadikan kita manusia yang lebih baik," harap Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM, dalam jumpa pers virtual, Kamis (1/4).

Ajang pencarian bakat Akademi Sahur Indonesia (AKSI) telah menjadi program signature Ramadan Indosiar di saat Sahur selama 8 tahun terakhir. “Aksi Asia” yang pada Ramadan 1442 H ini memasuki tahun ke-3 penayangannya, diyakini Indosiar akan mampu menjadi syiar keindahan Islam ke penjuru Asia. 

Aksi Asia 2021 akan tayang perdana pada Selasa, 13 April 2021 LIVE pukul 02.00 WIB dengan menghadirkan 25 peserta Aksi Asia 2021 dari negara Brunei Darussalam, Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Timor Leste, secara virtual di tengah kondisi pandemi global Covid-19. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait