Sambut Ramadhan, GTV Hadirkan Sederet Program Unggulan 

Ari Kurniawan | 14 April 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut bulan puasa, GTV menyuguhkan beragam acara menarik yang dibalut dalam Keceriaan Ramadhan. 

Menemani sahur, GTV menyajikan Big Movie Platinum Sahur yang tayang pukul 02.00 WIB. Film-film yang akan ditayangkan antara lain X-Men United, A Good Day To Die Hard, Die Hard, Independence Day, Fantastic Four (2015), Alien Vs Predator, Night At The Museum : Secret Of The Tomb dan banyak film terbaik lainnya.

Tak hanya Big Movie Platinum, GTV juga menghadirkan program Bisa Gitu Yak, yang tayang pada pukul 03.30 WIB tentunya bisa menghilangkan rasa kantuk ketika sahur. 

Menemani waktu puasa akan hadir Voice of Ramadhan yang tayang pukul 14.30 WIB, menjadi pilihan yang terbaik karena para pemirsa dapat ikut bernyanyi lagu dengan genre gambus, nasyid dan pop religi. Sesekali di antara penampilan par kontestan akan diselingi dengan komentar dari para juri yang terdiri dari Ustadz Erick Yusuf, Iis Dahlia, Pasha Ungu, dan Sulis Cinta Rasul.  

Sedangkan program lainnya yang cocok untuk menunggu waktu berbuka puasa yaitu program Jalan Cinta Ramadan yaitu program berupah dakwah / cermah singkat yang akan dipandu oleh Ustadz Abi Makki dengan tema yang dekat dengan kehidupan sehari-sehari. Jalan Cinta Ramadhan akan tayang  selama 7 menit menjelang adzan maghrib pada pukul 17.45 WIB. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait