Weird Genius Kolaborasi Bareng Tokyo Machine dan Light di Video Klip Last Summer

Ari Kurniawan Selasa, 25 Mei 2021 23:59:27
Weird Genius berkolaborasi dengan musisi internasional seperti Tokyo Machine dan Lights. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Weird Genius merilis video musik lagu terbaru mereka berjudul "Last Summer", yang merupakan kolaborasi dengan produser Tokyo Machine (TM) dan penyanyi Lights.

Diluncurkan di akun YouTube Weird Genius sejak 24 Mei 2021, video musik ini dibungkus dengan konsep animasi dalam durasi 2.58 menit.

Weird Genius menyebut TM sebagai figur yang memengaruhi referensi bermusik Reza Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu.

"Untuk kolaborasi ini, kami ingin membuat sesuatu yang mengekspresikan suara khas kami, tetapi disajikan sebagai lagu pop yang menarik," demikian pernyataan Weird Genius dalam keterangan tertulis, Selasa (25/5).

Antusias sama juga ditunjukkan TM. TM menyebut Weird Genius yang mengusung EDM dan synth-pop ini adalah trio elektronik paling besar saat ini di Indonesia.

"Saya ingin bekerja dengan bakat gila mereka. Saya berharap agar semua orang dapat mendengar hasil kerja sama kami ini," kata Tokyo Machine.

Adapun, kehadiran Lights menambah kekuatan kolaborasi Weird Genius dan Tokyo Machine. Penyanyi yang melakukan debut di label Monstercat itu dikenal sebagai musisi pecinta cosplay dan telah mendapatkan beberapa penghargaan.

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore