Nafa Urbach Ungkap Fakta Soal Lagu Baru Vanessa Angel yang Belum Dirilis

Indra Kurniawan | 6 November 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel baru saja menyelesaikan rekaman lagu berjudul "Goodbye" setelah sebelumnya menyanyikan ulang lagu "Pulang" milik Andien. Hal itu disampaikan Nafa Urbach lewat Instagram Stories, usai mendapat informasi dari keponakannya, Alam Urbach.

Vanessa Angel memiliki bakat tarik suara. Debut bernyanyinya dimulai lewat single "Indah Cintaku" duet bersama Nicky Tirta. Siapa sangka lagu yang dirilis tahun 2012 menuai pujian hingga menjadi favorit para ABG saat itu.

Lama tak bernyanyi, dua tahun lalu Vanessa Angel meng-cover lagu "Pulang" milik Andien. Video musik "Pulang" yang diunggah di kanal YouTube Vanessa Angel TV sampai saat ini telah dilihat 196 ribu kali.

Setelah itu Vanessa Angel merekam lagu "Goodbye" yang musiknya dibuat oleh Alam Urbach. Walau sudah selesai, namun sampai Vanessa meninggal lagu itu belum dirilis.

"Baru tahu dr ponakan abis kelar bikin cover lagu ini sama @alam_urbach dia baru aja selesai rekaman single baru judulnya goodbye blum released," kata Nafa Urbach dikutip dari Instagram Stories, Jumat (5/11).

Berduka atas kepergian Vanessa Angel dan suaminya, Bibi, dalam kecelakaan maut di KM 672 Tol Nganjuk, Jawa Timur, Nafa mengingatkan kepada kita semua untuk selalu dekat dengan Tuhan sampai waktu "pulang" tiba.

"Huufft perjalan gak bisa ditebak yah guys, masih shock jg liat beritaa..... terus dekat sama Tuhan yah guys. Kita enggak tahu kapan kita Pulang yang sesungguhnya... Semangat terus buat melepaskan kebaikan buat orang lain," tutur janda satu anak. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait