Jadi Antagonis di Sinetron Dari Jendela SMP, Aqeela Calista Bersyukur Tak Dibenci Penonton

Ari Kurniawan | 22 November 2021 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Aqeela Calista semakin populer berkat aktingnya di sinetron remaja Dari Jendela SMP (SCTV). Aqeela memerankan karakter Ria, yang diceritakan sebagai musuh dari Wulan yang diperankanSandrinna Michelle. 

Memerankan karakter antagonis, Aqeela Calista sempat dihantui rasa khawatir. Ia takut dibenci penonton akibat perannya. Tapi, ternyata kekhawatiran Aqeela tidak terbukti. Bukannya dibenci, dara 13 tahun itu justru mendapat banyak dukungan dari penonton sinetron Dari Jendela SMP. 

"Alhamdulillah nggak ada komentar negatif sih. Selama ini justru aku dapat komentar yang baik-baik dari penonton," ungkap Aqeela Calista, dalam wawancara virtual pemain Dari Jendela SMP.

Aqeela Calista meyakini penonton sinetron Dari Jendela SMP sudah cukup cerdas untuk membedakan karakter di sinetron dengan di dunia nyata. 

"Mungkin mereka tahu kalau ini hanya sinetron dan pasti akan ada yang baik dan jahat. Jadi senang aja mereka bisa membedakan sinetron dan kenyataan," lanjutnya.  

Selain komentar positif, Aqeela Calista juga mengaku kerap mendapatkan perlakuan istimewa dari penggemarnya. 

"Kadang suka ada yang ngirimin aku makanan ke lokasi syuting. Aku senang banget sekalian berbagi ke pemain yang lain," ungkap pemilik nama lengkap Aqeela Aza Calista itu.

Selain sinetron, ke depannya Aqeela Calista ingin mencoba hal-hal baru dalam kariernya di dunia hiburan. "Aku masih muda dan aku mau mengeksplor lebih jauh aja kemampuan aku," tandasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait