Ratu Elizabeth II Hanya Terima Telepon dari 2 Orang Ini, Bukan Pangeran William atau Harry

Binsar Hutapea | 29 November 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ratu Elizabeth II dilaporkan hanya akan mengangkat telepon dari dua orang di Kerajaan Inggris. Dan orang tersebut bukan Pangeran Charles, Pangeran William, ataupun Pangeran Harry. Lalu siapa dua orang tersebut?

"Ratu memiliki dua orang yang paling sering dia ajak bicara di ponselnya. Dia tampaknya memiliki ponsel yang disebut (bermerek) Samsung yang dikemas dengan enkripsi anti-peretas oleh (lembaga spionase) MI6 sehingga tidak ada yang bisa meretas ponselnya," ungkap pengamat Kerajaan Inggris Jonathan Sacerdotidi podcast The Royally US.

"Dua orang yang paling sering dia telepon adalah putrinya Putri Anne dan manajer balap (kuda) John Warren," ungkapnya lagi.

Sementara itu, Ratu Elizabeth II dilaporkan akan menjadi tuan rumah dalam acara Natal Keluarga Kerajaan di Sandringham House, meskipun tahun ini penuh penuh dengan konflik keluarga, kematian, dan masalah kesehatan. "Ratu telah memberi tahu semua orang bahwa dia merasa jauh lebih baik akhir-akhir ini dan sangat menantikan untuk menyambut mereka di Hari Natal," kata seorang sumber kepada Daily Mail.

Ratu berusia 95 tahun itu sempat mengalami masalah kesehatan pada Oktober lalu. Ia bahkan harus menginap di rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan kesehatan. Karena hal itu, dia terpaksa membatalkan dua perjalanan tahun ini, termasuk kunjungan ke Irlandia Utara dengan Perdana Menteri Boris Johnson dan ke Skotlandia untuk Konferensi Iklim PBB.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait