Istri Impian Susul Suci Dalam Cinta, Diakhiri Indosiar di Episode 60

Indra Kurniawan Jumat, 3 Desember 2021 23:00:31
Indosiar segera mengakhiri penayangan Mega Series Istri Impian.

TABLOIDBINTANG.COM - Menyusul sinetron Suci Dalam Cinta yang ditamatkan SCTV, Indosiar segera mengakhiri penayangan Mega Series Istri Impian. Dilihat dari akun resmi Instagram Indosiar, Mega Kreasi Films, dan para pemain, semua kompak mengumumkan Istri Impian memasuki 3 episode terakhir mulai hari ini, Jumat (3/12).

Mega Series Istri Impian ditayangkan perdana pada 4 Oktober 2021, menggantikan Mega Series Suara Hati Istri: Kayla season 2 yang hanya bertahan 12 episode. Istri Impian merupakan bagian dari rangkaian Mega Series Suara Hati Istri yang sebelumnya dipromosikan dengan judul Mega Series Suara Hati Istri: Nabila.

Menghadirkan tokoh utama seorang istri yang tersakiti bernama Nabila yang diperankan Fay Nabila, jebolan ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) Trans TV, sederet bintang ternama turut membintangi sinetron produksi Mega Kreasi Films.

Mereka di antaranya Lian Firman dan Voke Victoria. Lian memerankan suami Nabila bernama Dimas, sedang Voke melakonkan orang ketika, Hanna. Sayang, performa rating Istri Impian tak sebagus beberapa pendahulunya, seperti Mega Series Suara Hati Istri: Zahra dan Anjani.

Istri Impian seperti kesulitan menembus 10 besar daftar rating TV, bahkan 20 besar saja ngos-ngosan. Tayang siang jelang sore, Istri Impian kalah saing dari Love Story The Series di SCTV, sehingga paling bagus mendapat TVR di antara 1,5 hingga 1,9.

"3 EPISODE TERAKHIR! Penantian Nabila dan Dimas selama ini akhirnya terkabul, semoga Nabila dan #NaDim Junior selalu sehat yaaa!" bunyi bocoran episode 58 dikutip dari postingan Instagram Indosiar.

"3 episode terakhir Istri Impian!! Thank you for all the memories," kata Lea Ciarachel yang belum lama gabung di Istri Impian.

Dengan begitu, Istri Impian tamat di episode 60 yang tayang pada Minggu (5/12) lusa. Apa penggantinya, sejauh ini belum ada bocoran yang diberikan baik dari Indosiar dan Mega Kreasi Films. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore