Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Siap Beri Kejutan di Mom and Kids Awards 2021

Ari Kurniawan | 10 Desember 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mom and Kids Awards (MAKA) 2021 akan dilaksanakan Sabtu (11/12) besok dan asangan fenomenal Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah siap ambil bagian dan bakal memberikan kejutan istimewa di ajang ini.

Penantian kelahiran sang buah hati adalah hal yang sangat di tunggu-tunggu oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dan keluarga besarnya. Kelahiran anak pertama Atta dan Aurel sudah semakin dekat. 

Pada malam puncak MAKA 2021, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan didampingi oleh Upin dan Ipin untuk membacakan nominasi. Tak hanya sampai itu, Atta dan Aurel juga akan memilih nama untuk sang calon buah hati mereka yang dilakukan secara live. Wow, pengumuman nama anak dilakukan lewat acara yang disiarkan langsung.

Tak hanya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, MAKA 2021 juga akan dimeriahkan oleh kehadiran sejumlah selebriti Tanah Air lainnya beserta buah hati mereka. Di antaranya Wulan Guritno, London dan Alric, akan hadir juga Irwansyah, Zaskia, Ukkasya, Nikita Mawarni, Thalia Onsu, Tisa Biani, Fadly dan Fuji, Darren, Zayyan, Kheyla, Anneth, Gihon, Tasya Kamila dan Arrasya. MAKA 2021 akan dipandu Ruben Onsu, Betrand Peto Putra Onsu, dan Alifa.

Mom and Kids Awards 2021 akan tayang pada Jumat, 10 Desember 2021, pukul 15.30 WIB, disiarkan langsung oleh MNCTV dari MNC Studios, Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait