Lapor Polisi, Atta Halilintar Habis Kesabaran Melihat Keluarganya Difitnah

Ari Kurniawan Sabtu, 18 September 2021 06:30:09
Atta Halilintar dan istrinya, Aurel Hermansyah, mendatangi Mapolres Metro Jakarta Selatan, pada Jumat (17/9) malam. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar dan istrinya, Aurel Hermansyah, mendatangi Mapolres Metro Jakarta Selatan, pada Jumat (17/9) malam. Kedatangan mereka terkait kasus pencemaran nama baik dan fitnah yang dilaporkan Atta. 

Content creator Savas Fresh yang jadi tersangka dalam kasus ini, ditangkap polisi pada pekan lalu di rumah kontrakannnya di wilayah Bogor, Jawa Barat. Savas masih ditahan di Mapolres Metro Jakarta Selatan dan menjalani pemeriksaan intensif. 

Atta Halilintar memutuskan membuat laporan polisi karena tak tahan keluarganya terus jadi sasaran fitnah. Terlebih istrinya yang sedang mengandung juga jadi sasaran perundungan netizen. 

Atta Halilintar. (Ari/tabloidbintang.com)
Atta Halilintar. (Ari/tabloidbintang.com)

"Intinya manusia kan punya batas kesabarannya juga. Mungkin dari setahun lalu kita memaafkan, sabar, tenang. Tapi makin ke sini tuh marwah keluarga jadi nggak ada. Memaafkan semua orang, tapi makin lama kok makin keluar lah bahasa-bahasa yang entah mengutuk kehamilan anak saya, terus ada yang bilang keluarga mengancam video aib-aib masa lalu. Mengancam juga masa lalunya Aurel mau disebar-sebar," kata Atta Halilintar. 

Lebih lanjut Atta Halilintar mengatakan sebagai kepala rumah tangga dirinya memiliki kewajiban untuk melindungi keluarganya. Terlebih, dalam keluarga Gen Halilintar ia merupakan anak tertua. 

"Kalau dulu saya mungkin hidup sendiri masih nggak apa-apa, tapi kalau istri udah nangis, udah ke psikiater berkali-kali juga. Ya intinya nama keluarga saya sebagai laki-laki pemimpin keluarga harus dijaga gitu. Jadi makanya sampai ada seperti ini (laporan polisi)," lanjut Atta Halilintar. 

Sebelumnya, Navas mengunggah video di kanal YouTube-nya, SAVAS FRESH, pada 14 Juni 2021. Video berdurasi 11 menit 38 detik itu bertajuk "SURAT TERBUKA UNTUK ATTA HALILINTAR DAN GEN HALILINTAR". 

Dalam video tersebut, Savas membahas orang tua Atta Halilintar yang dia sebut memiliki utang kepada seseorang yang ia sebut Umi Afif. "Pembahasan tentang ibunya Atta Halilintar atau ayahnya Atta Halilintar itu punya hutang sebesar 3.000 sampai 4.000 euro kepada Bunda Afif atau Ummi Afif," kata Savas dalam videonya.

"Jadi tahun lalu sempat dibahas ya sempat rame juga di berita tapi tidak ada titik terang. Titik terang gimana? Karena ada pembelaan dari keluarga Atta Halilintar sehingga kayak emang mencari celah untuk tidak mau bayar gitu ya," lanjutnya. 

Atta Halilintar dan istrinya, Aurel Hermansyah, mendatangi Mapolres Metro Jakarta Selatan, pada Jumat (17/9) malam. (dok.IST)
Atta Halilintar dan istrinya, Aurel Hermansyah, mendatangi Mapolres Metro Jakarta Selatan, pada Jumat (17/9) malam. (dok.IST)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore