Sinetron Dewi Rindu Tembus 3 Besar, Ini Tanggapan Angela Gilsha

Ari Kurniawan | 17 Desember 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehadiran sinetron Dewi Rindu (SCTV) mendapat sambutan positif. Dalam 3 hari penayangan, sinetron yang dibintangi Angela Gilsha, Achmad Megantara, dan Dylan Carr terus, itu menunjukkan perolehan rating yang cukup menggembirakan. 

Mengutip data rating terbaru yang keluar Kamis (16/12), Dewi Rindu menempati posisi 3 dengan TVR 4,2 dan audience share 16,0 persen. Dewi Rindu untuk kali pertama unggul atas Amanah Wali 5 yang melorot ke peringkat 4 dengan TVR 2,9 dan audience share 34,9 persen.

Kesuksesan Dewi Rindu disambut suka cita oleh Angela Gilsha, pemeran Dewi. Angela berbunga-bunga tiap kali membaca komentar positif netizen di media sosial.

"Pastinya aku suka bacain komen di media sosial, Puji Tuhan semua bilang bagus dan positif. Aku mau ucapin makasih banyak yang sudah mendukung semoga bisa suka dan menikmati ceritanya," ucap Angela Gilsha, dalam jumpa pers virtual, Kamis (16/12).

Sinetron Dewi Rindu seolah jadi ajang pembuktian bagi Angela Gilsha bahwa dirinya juga bisa melakoni karakter protagonis. Seperti diketahui, selama ini ia dikenal sebagai langganan karakter jahat di sinetron.

"Selama ini karena lihat aku antagonis, pas lihat aku protagonis jadi Dewi tuh pada pangling," lanjut Angela Gilsha. 

Angela Gilsha sendiri sempat merasa kurang percaya diri ketika diberi kepercayaan ini. Namun, kerja keras mantan kekasih Giorgino Abraham ini akhirnya terbayar dengan banyaknya sambutan baik dari penonton.

"Aku juga nggak nyangka aja. Aku jadi pemeran utama protagonis takut nggak bisa diterima ternyata banyak komen positif dan dukung, pada baper dan nangis juga. Artinya akting aku sukses dan diterima orang," ucap Angela Gilsha lega.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait