Ray J Minta Kim Kardashian dan Kanye West Berhenti Bahas Soal Video Seks

Supriyanto Kamis, 27 Januari 2022 22:00:56
Ray J (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Masalah soal video seks Kim Kardashian bersama mantan kekasihnya, Ray J, kembali jadi pembicaraan hangat. Kali ini disebut-sebut sebagai video seks kedua, berbeda dari yang sebelumnya. Kabar tersebut bikin geger dunia hiburan Hollywood lantaran terus-terusan dibahas oleh Kim dan mantan suaminya, Kanye West.

Kehebohan soal video seks kedua Kim Kardashian membuat Ray J  buka suara. Dalam kicauannya di media sosial Twitter, Ray J bukan menyangkal atau membenarkan ia malah meminta agar mantan kekasihnya itu berhenti membahas hal tersebut dengan alasan sudah memilili kehidupan yang baru.

“Ini harus dihentikan, aku juga punya anak,” ungkap Raj J.

Hebohnya soal video seks kedua Kim Kardashian dan Ray J bermula dari Kanye West yang bicara lantang di podcast bertajuk Hollywood Unlocked Podcast yang dipandu oleh Jason Lee.

Dalam podcast tersebut Kanye  mengaku jika dirinyalah yang menghentikan penyebaran video seks kedua antara Kim Kardashian dan Ray J. Kanye mengatakan melakukan hal itu demi mantan istrinya. Bahkan ia sampai menghampiri Ray J dan meminta rekaman itu.

“Aku pergi ke sana dan mengambil laptop dari Ray J, sendirian pada malam itu,” ungkap Ka ye West di dalam podcast Hollywood Unlocked.

“Aku kemudian bertemu dengan pria itu lagi di bandara, matanya begitu merah, pulang dan mengantarkannya ke dia (Kim) pada pukul 08.00 pagi. Ia (Kim) menangis saat melihatnya. Kau tahu kenapa kenapa ia menangis saat melihat dirinya di laptop itu? Karena itu menggambarkan betapa besarnya ia dimanfaatkan kala itu,” jelas Kanye West.

Kemudian pernyataan Kanye West soal video seks  itu dibantah oleh Kim Kardashian. Menurut Kim tidak ada video seks kedua dirinya dengan Ray J.

“Setelah melihat (berita), tak ada sama sekali adegan seks yang belum pernah dilihat. Hanya footage di pesawat dan perjalanan mereka ke Meksiko dan footage di sebuah kelab dan restoran dalam perjalanan yang sama,” kata Kim Kardashian dalam pernyataan resminya dikutip dari People.

“Kim pun tetap percaya jika tak ada rekaman seks kedua atau yang baru. Setelah 20 tahun, ia sangat berharap bisa move on dari hal itu dan fokus untuk hal-hal positif yang bisa dilakukan sebagai seorang ibu, pengusa dan pengacara untuk reformasi keadilan,” tutup Kim Kardashian.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore