Krisyanto Jamrud Beri Kejutan di Tengah Konser 13 Tahun HIVI!

Supriyanto | 31 Januari 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konser 13 tahun HIVI! Bertajuk “Thirteen On Thirty” yang disponsori oleh SRN Entertainment digelar di Bengkel Space, Sudriman, Jakarta Selatan, Sabtu (30/1). Konser diawali dengan penampilan Juicy Luicy sebagai band pembuka. Membawakan empat lagu dari album “Say Hi To Hivi”, Indahnya Dirimu, Curi-curi, Orang Ke 3, dan Lihatlah Dunia, Ezra mencoba menyapa para penggemarnya.

“Malam ini, meski kita tidak bisa pungkiri bukan kondsi terbaik di negeri kita. Tapi kami alhamdulialh, kita sehat walaafiat. Karena kalian juga di sini untun bergembira. Selamat datang di Thirteenonthirty,” ujarnya membuka pembicaraan. 

Acara semakin meriah saat bintang tamu yang hadir pada malam itu mulai dimunculkan satu persatu. Mulai dari Rendy Pandugo yang duet menyanyikan single “Lihatlah Dunia”, kemudian Nino Khayam (RAN) yang juga duet dengan membawakan dua lagu “Sama-Sama Tahu” dan “Kereta Kencan”.

“Abis ini kita mau ngajakin salah satu orang, bisa dikatakan sangat berjasa untuk HIVI. Orang yang membantu mengarahkan kami untuk terjun ke industri musik ini. Kita sambut, Nino Khayam,” teriak Ilham memanggil Nino.

"Selamat malam apa kabar. Rasanya bangga sekali bisa hadir di sini. Pertama kali Ilham tuh segini (kecil). Tahun 2011 alhamdulilah gue ngasih kesempatan, gue menemani mereka ke label. Mereka juga mgasih kepercayaan diri buat gue untuk buat lagu. Saat ini kita mau bawain 2 lagu,” sambut Nino yang langsung mengambil mic.

Di tengah acara, sesaat para personil gurp HIVI! Ingin berganti kostum, terdengar lagu “Selamat Ulang Tahun” yang langsung di nyanyikan oleh Krisyanto, Vokalis band Jamrud. Seketika semua personil HIVI! Terlihat kaget dan gembira.

Kehadiran Krisyanto pada acara konser “ThirteenOnThirty itu sengaja disembunyikan sebagai bentuk hadiah kejutan yang diberikan oleh SRN Entertainment. “Kita senang sekali melihat konser 13 tahun HIVI! Berjalan dengan sukses. Dan SRN Entertainment memberikan kejutan dengan mnedatangkan vokalis band Jamrud, Krisyanto di acara konser 13 tahun HIVI! Bisa dibilang 

“Surprise give dari SRN Entertainment. Terlebih lagu Selamat Ulang Tahun dari jamrud  bisa dibilang menjadi lagu yang selalu di nyanyikan sepanjang masa,” Ujar Sonya Laoh Mendes Selaku CEO dari SRN Entertainment.

Konser yang berjalan kurang lebih dua jam itu membawakan 22 Materi lagu yang diambil dari beberapa album the best selama mereka berkiprah diindustri musik Indonesia. Sang vokalis tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih atas support penuh yang diberikan oleh SRN Entertainment selaku IP Creator yang telah mengapresiasi kreatifitas musisi-musisi Indonesia yang ingin terus maju untuk berkembang, terutama dimasa pandemic yang berkepanjangan.

"Tentu dengan adanya konser grup musikHIVI!#ThirteenOnThirty diawal tahun 2022 ini bisa menjadikan semangat baru untuk semua musisi-musisi Indonesia agar tetap eksis menampilkan kreatifitas dalam berekspresi”, ujar Sonya Laoh Mendes, CEO SRN Entertainment.
 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait