Viral Penonton Film Iblis Dalam Kandungan Kesurupan di Bioskop

Ari Kurniawan | 12 Maret 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Iblis Dalam Kandungan sedang diputar di bioskop-bioskop Tanah Air. Ada sebuah kejadian tak terduga, yakni saat seorang penonton mendadak kesurupan saat menyaksikan film tersebut di salah satu bioskop di Bandung, Jawa Barat.

Kejadian tersebut pertama kali dibagikan oleh pemilik akun Instagram Lucu.Abis. "Ngeri keserupan saat nonton film horor hari ini di bioskop bandung. Serem euy," tulis akun tersebut dalam video.

Terkait viral penonton kesurupan, produser film Iblis Dalam Kandungan mengaku sangat terkejut. Ia tak menyangka ada penonton yang kesurupan dari film yang dibuatnya.

"Dari aku kaget dengar berita ini. Film horor kan sebenarnya buat tontonan hiburan. Semoga enggak ada lagi kejadian ini di bioskop lain. Dan maaf kalau film Iblis Dalam Kandungan seseram itu," ujar Johansyah Jumberan dari rumah produksi DHF Entertainment.

Film Iblis Dalam Kandungan diperankan oleh Nafa Urbach. Dalam film ini, Nafa beradu akting dengan Ali Syakieb, Denira Wiraguna, dan Muhammad Adhiyat.

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait