Film Biopik Pemain Kriket India Kapil Dev 83 Tayang di Netflix, Ranveer Singh Memukau

Vallesca Souisa | 21 Maret 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film biopik garapan Kabir Khan, 83, yang mengisahkan pemain kriket nasional India Kapil Dev, rilis senin (21/3) ini di dua OTT platform sekaligus, yakni Netflix dan Disney+.

“83” sempat tertunda penayangannya karena pandemi, tapi akhirnya rilis juga di bioskop pada akhir Desember 2021. Dibintangi oleh aktor Bollywood papan atas sekaligus pasangan paling populer saat ini , Ranveer Singh dan Deepikan Padukone. Di kehidupan nyata, mereka adalah pasangan suami-istri, di film ini pun mereka memerankan suami-istri, Kapil Dev (Ranveer Singh) dan Romi Dev (Deepika Padukone).

“83” judulnnya sendiri menggambarkan peristiwa yang ikonis. Pada tanggal 25 Juni 1983, salah satu kisah underdog terbesar dalam sejarah olahraga. Empat belas pria yang menginspirasi, berjuang melawan segala rintangan & dan meraih kemenangan olahraga terbesar India dengan mengalahkan Juara Dunia Hindia Barat dua kali! Kemenangan ini menempatkan India di peta lagi dan menjadikan India negara kriket terbesar di dunia saat ini. Berbekal kepercayaan diri dan keyakinan, satu orang membimbing tim menuju kemenangan bersejarah.Dialah Kapil Dev.

Di sini diceritakan bagaimana perjuangannya, dan bagaimana dukungan sang istri dalam perjalanan sang suami hingga meraih kemenangan.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait