Chicha Koeswoyo dan ASIA 87 Band Syukuran Single Baru Bareng Anak Yatim

Ari Kurniawan | 4 April 2022 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ASIA 87 Band bersama Chicha Koeswoyo baru saja merilis single terbarunya berjudul “Reuni”, pada 25 Maret 2022. Sesuai dengan judulnya, lagu ini bercerita mengenai rasa bahagia bisa berkumpul bersama teman-teman lama.

Sebagai wujud syukur atas peluncuran single ini, Rini (vokal), Tanti (vokal), Boy (vokal), Arie (vokal), Ivan (gitar), Stanley (drum), Mirza (keyboard), Budi (keyboard), Qwill (bass), dan Chicha Koeswoyo menggelar acara “Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim ASIA 87 Band dan Chicha Koeswoyo” pada Minggu, 3 April 2022.

Bertempat di Gedung Priatman Group di bilangan Cipulir, Jakarta Selatan, acara ini mengundang 100 orang anak yatim dari 4 Panti Asuhan di Jakarta untuk berbagi kegembiraan dan berbuka puasa bersama. “Kami coba mensyukuri rilisnya single ‘Reuni’ ini dengan cara yang berbeda,” buka Mirza.

Hal ini juga diamini oleh Rini, salah satu vokalis Asia 87 Band, yang mengatakan bahwa acara ini digelar sebagai bentuk ucapan syukur mereka atas rilisnya single “Reuni” dengan berbagi kepada sesama.

“Kebetulan lagu Reuni rilis menjelang bulan Ramadhan, dan kami pikir ini momen yang pas untuk mensyukuri apa yang kita capai dengan berbagi kepada sesama,” ujar Rini.   

“Terus sesuai juga dengan lagunya, yang bercerita tentang berkumpul dengan sahabat, kegiatan ini juga sebagai wadah kita berkumpul bersama, berbagi keceriaan, dan bersama-sama membagi rezeki yang kita miliki kepada mereka yang membutuhkan,” tambah Chicha Koeswoyo.

Lagu “Reuni” ini ditulis oleh Mirza, yang terinspirasi dari keadaan di masa pandemi yang “memaksa” kita semua untuk menjaga jarak dan membatasi kegiatan bersosialisasi. “Ini jadi semacam bentuk harapan dan doa untuk bisa kembali berkumpul bersama dengan keluarga, sahabat, maupun teman-teman sekolah dulu,” jelas Mirza. 


 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait