Rio Adiwardhana Rilis Lagu Galau Cinta Tak Harus Memiliki, Aldi Taher jadi Model Video Klip

Supriyanto Sabtu, 4 Juni 2022 20:00:48
Rio Adiwardhana dilis lagu baru. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lagu galau tidak pernah sepi dalam perkembangan industri musik di Tanah Air. Dari masa ke masa, lagu tema galau selalu meledak dan disambut positif oleh pecinta musik. Hal itu yang membuat musisi Rio Adiwardhana tetap eksis dengan karya-karyanya.

Kamis (2/6) malam, Rio Adiwardhana resmi merilis single kedelapan berjudul Cinta Tak Harus Memiliki. Lagu yang diciptakan sendiri itu terinspirasi dari kisah asmara sahabatnya.

"Ini dari kisah nyata, cerita cinta yang tidak bisa disampaikan tapi diharapkan," kata Rio Adiwardhana dalam peluncuran single di Kemang, Jakarta Selatan pada Kamis (2/6).

Rio Adiwardhana dilis lagu baru. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Rio Adiwardhana dilis lagu baru. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Menurut Rio, lagu Cinta Tak Harus Memiliki bercerita tentang ketegaran hati seorang pria ketika melepas kepergian sang wanita.  Mereka tidak mungkin bisa bersatu karena sebuah alasan yang sangat mendasar meskipun masih saling mencintai.

"Walaupun tidak bisa tersampaikan, tapi cinta itu tetap ada," jelasnya.

Meski bertema galau, Rio Adiwhardana tidak ingin pendengar Cinta Tak Harus Memiliki larut dalam kesedihan.

Pada single kedelapan, penggarapan video klip Rio Adiwardhana dibantu oleh sahabatnya, Aldi Taher.

Aldi mengaku sangat bangga terlibat dalam video musik Cinta Tak Harus Memiliki dari Rio Adiwardhana. Apalagi, sudah lama mantan suami Dewi Perssik itu tidak mengambil pekerjaan sebagai model video klip.

"Sudah lama jadi model video klip, terakhir lagu Manusia Bodoh milik Ada Band. Setelah dengar lagunya, saya merasa cocok banget," terang Aldi Taher.

Sebelumnya Rio Adiwardhana telah merilis tujuh single. Dimulai di 2021 lewat lagu 'Tak Bisa Memiliki', 'Kau dan Dia' serta 'Langkahku'. Hits-nya berlanjut di 2022 lewat single 'Bila Kau', 'Pantaskah', 'Walau Hanya Sesaat' dan My Love Song'.

Mengantongi delapan single, Rio Adiwardhana pun telah menyiapkan kejutan. Dalam waktu dekat ia akan merilis mini album bertajuk Sisi Lain.(pri)

*foto by mail


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore