Dahsyatnya Awards 2015, Fatin Shidqia Kalahkan Syahrini dan Raisa

Abdul Rahman Syaukani | 23 Januari 2015 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - FATIN Shidqia Lubis dua tahun berturut-turut berhasil menjadai jawara untuk kategori Penyanyi Solo Wanita Terdahsyat di ajang Dahsyatnya Awards.

Pada puncak acara Dahsyatnya Awards 2015, di Istora Senayan, Jakarta, Jum'at (23/1), Fatin berhasil mengalahkan pesaingnya, yakni Raisa, Syahrini, Andien, Bunga Citra Lesrari, Citra Scholastika, Gita Gutawa, dan Maudy Ayunda.

Diakui wanita yang terlihat sangat cantik dalam balutan hijabnya itu, dirinya benar-benar tak menyangka akan keluar sebagai pemenang. Sebab dia tahu betul pesaingnya cukup berat di ajang yang mengusung tagline "Dahsyatnya Tanpa Batas".

"Bangga dikasih kesempatan lagi. Tapi aku nggak nyangka sih, nominasi lain juga bagus-bagus soalnya," kata jebolan X-Factor Indonesia musim perdana itu saat ditemui usai turun dari panggung.

Lantaran tak mengira akan menjadi pemenang, Fatin tak menyiapkan kata-kata kemenangan apa pun. "Aku enggak siapin speech apa pun," akunya.

Pelantun lagu "Aku Memilih Setia" itu mempersembahkan piala yang digenggamnya untuk Fatinistik dan orang-orang yang memberi perhatian besar untuknya.

(man/gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait