Teletubbies Akan Kembali Menghiasi Layar TV

Khairiyah Sartika | 8 April 2015 | 16:42 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - "Eh-oh!", kabar terbaru datang dari para Teletubbies! Tinky Winky, Dipsy, Laa-laa dan Po akan kembali menghiasi layar televisi Anda.

Seperti dilaporkan People, Rabu (8/4) program anak-anak ini akan kembali mengudara, menghadirkan seri terbaru. Meski belum diketahui pasti tanggal premier, 60 episode terbaru Teletubbies akan mulai mengudara tahun 2015 ini.

Belum diketahui pula apakah para pengisi suara orisinil masih akan ada dalam episode terbaru ini. Namun telah dipastikan, akan menghadirkan sosok aktor Harry Potter, Jim Broadbent sebagai terompet yang dapat berbicara serta Jane Horrocks sebagai "Tubby Phone."

Kepada Telegraph, Horrock menyampaikan, "Seri ini akan memiliki sentuhan baru. Menurut saya sangat lucu dan akan juga akan menarik perhatian orang dewasa seperti yang dirasakan anak-anak."

Sementara, salah satu pencipta seri orisinil Teletubbies, Anne Wood tidak akan kembali dalam program seri terbaru ini. Pada bulan Februari lalu, Wood menjelaskan bahwa ia menjual Teletubbies sebagai upaya menggalang dana untuk mengembangkan acara anak-anak yang baru.

"Jadi semoga sukses. Mereka telah membelinya dan saya tidak dapat melakukan apapun terkait hal ini," ungkapnya.

Menurut BBC, Teletubbies seri orisinil telah ditonton oleh 1 milyar anak-anak di lebih dari 120 negara yang diterjemahkan dalam 45 bahasa.

(tika/yb)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait