Menyambut Ramadhan, NET. Televisi Masa Kini Persiapkan Empat Program

Khairiyah Sartika Kamis, 11 Juni 2015 19:09:30

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut bulan suci Ramadhan, stasiun televisi ramai mempersiapkan sederet program untuk mengisi waktu sahur dan buka puasa.

NET. Televisi Masa Kini yang telah siap menghadirkan empat program baru di bulan Ramadhan: "Muslim Traveller", "Ini Sahur", "Saya Terima Nikahnya - Session 2" dan "Kelas Internasional", 

Kata Roan Anpira, Vice President Produksi NET. keempat program ini dikemas dengan menarik.

"Kami rasa, sebagai stasiun televisi baru harus membuat inovasi dan program baru yang tentu berbeda. Ini memasuki tahun kedua dengan program Ramadhan dan kami pun menghadirkan program baru ini," ujarnya saat ditemui di Penang Bistro, Oakwood, Jakarta Selatan, Kamis (11/6).

"Muslim Travellers" merupakan program dokumentasi yang menceritakan kehidupan umat Muslim di berbagai negara.  Sementara "Ini Sahur" yang merupakan pelebaran konsep dari program unggulan "Ini Talkshow" juga akan kembali hadir di waktu sahur.

Tahun ini, "Ini Sahur" akan melebarkan cerita dan lebih menyorot seputar cerita dan kehidupan dan keseharian para pemainnya. Selain set tambahan berupa kos-kosan, akan ada pula set berupa sebua kantin yang ditempati oleh pemilik kos yang perannya dimainkan oleh Nunung. Sementara peran mahasiswa akan diisi oleh Ananda Omesh.

Akan ada pula seorang ustadz yang hadir memmberikan Tausiyah dalam setiap episode untuk menemani host dan bintang tamu yang hadir. Selain tetap mempertahankan sisi talk show, akan ada pula beberapa kejutan istimewa serta kuis interaktif bagi penonton.

Seperti dijelaskan Edo Wicaksono, Assistant Vice President of Production NET., "Ini sahur live 30 hari mulai 1 Ramadhan, jam setengah 3 pagi. Akan ada banyak bintang tamu, dimana sehari bisa tiga hingga empat bintang tamu."

Sementara program menjelang buka puasa akan diisi dengan "Bukan Sekadar Wayang" yang menghadirkan aksi Sule sebagai pembawa cerita.

Dua program baru lainnya yang akan ditayangkan, yaitu "Saya Terima Nikahnya - Session 2". Ini merupakan program situasi komedi yang akan tayang setiap Senin hingga Jumat dan merupakan kelanjutan dari program "Saya Terima Nikahnya" sesi pertama. 

Sedangkan program "Kelas Internasional" yang tayang Kamis dan Jumat, akan memfoksukan cerita seputar expatriat yang belajar Bahasa Indonesia dan upaya mereka beradaptasi terhadap bahasa dan budaya di Indonesia. 

(tika/yb)

Penulis Khairiyah Sartika
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.