Uya Kuya Dapat 2 Program Sekaligus di Trans 7

Abdul Rahman Syaukani | 17 September 2015 | 21:31 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - TRANS 7 kembali meluncurkan sejumlah program terbarunya di bulan September.

Di program terbaru Trans 7 kali ini, Uya Kuya mendapatkan dua program sekaligus. Yaitu Rumah Uya dan Versus.

Rumah Uya adalah program talkshow yang disajikan secara nyata menguliti kisah seseorang. Bukan dibuat-buat demi menguras emosi penonton.

Diceritakan Uya Kuya, dirinya sempat menangis haru di program yang dibawakannya saking sedihnya cerita bintang tamunya.

"Kemarin saya menangis. Meski bilang pura-pura menangis tapi orang pada tahu aku nangis beneran. Aku nangis karena kameraman, security juga menangis," ungkap Uya Kuya dalam konserensi pers di Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/9).

Program "Rumah Uya" tayang dari Senin sampai Rabu setiap pukul 17.00 WIB. Uya Kuya dibantu talent lainnya yaitu Natasya dan Idar.

Di program Versus, suami Astrid itu harus bertanding dengan bintang tamunya. Baik dari kalangan selebriti ataupun lainnya. Jika Uya kalah main games, maka hadiah yang diberikan menjadi dua kali lipat.

"Parahnya saya tidak dikasih tahu apa games-nya, biar fair katanya. Parahnya lagi, selama ini saya enggak pernah menang, kecuali cuma sekali," tutur Uya.

Program ini menjadi benar-benar menegangkan karena setting lokasi dibuat spektakuler.

"Artis kan main games di TV biasanya gak serius,bercanda. Di Versus ini tidak ada artis yang main-main,bercanda. Semua artis yang terlibat serius kayak mau meraih medali emas di olimpiade," tutur Uya.

Program terbaru Trans 7 lainnya ada Titik Peradaban. Program yang tayang setiap hari Jum'at pukul 23.45 WIB ini merupakan program semi dokumenter dengan durasi 30 menit.

Menelusuri jejak peradaban masa lalu dan misteri yang terselubung di dalamnya.

"Ada peradaban dunia yang justru berasal dari Indonesia, contohnya Gunung Padang. Ada seorang profesor yang meneliti Benua Atlantis yang hilang. Dan setelah diteliti ada di situs gunung padang. Kita akan gali lebih dalam lagi," tutur perwakilan Trans 7.

(man/gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait