Suara Mirip Rossa, Windy Idol Digandeng Posan Tobing

Supriyanto | 26 April 2016 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah mengeluarkan lagu untuk Billy Syahputra, mantan drumer band Kotak, Posan Tobing kini menggandeng Windy Yunita Ghemary, jebolan ajang Indonesian Idol 2014 membawakan lagu 'Masih Mencintamu'.

Bukan tanpa alasan Posan Tobing memberikan lagu ciptaanya untuk Windy.

Menurut Posan, Windy Yunita Ghemary memiliki karakter vokal sekelas diva.

"Windy sangat cocok lagu itu. Dia nyanyi sesuai dengan ekspektasi saya. Karakternya saya suka. Saya yakin dia bisa jadi sesuatu di industri," ungkap Posan Tobing di Pisa Kafe Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Dia itu cantik, punya karakter vokal yang jarang dimiliki oleh penyanyi lain.P Kalau senior itu ada Rossa, ini versi muda. Colornya pop, kekinian. Kagumnya itu karena kalau suara falset gampang banget dapetnya," tambah Posan.

Dengan bantuan Posan Tobing, Windy berharap bisa diterima masyarakat. Ia juga yakin Posan Tobing memberikan yang terbaik untuk kemajuan karirnya.

"Aku berusaha banget berikan apa yang bang Posan inginkan. Dan pas banget karena bang Posan juga memberikan apa yang aku mau. Aku suka lagu ini karena liriknya dalam dan enak didengar. Optimis lah harus. Pokoknya siap capek untuk promosi," tandas Windy Idol.

(pri/gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait