Krakatau Siap Rilis Karya Terbaru di NSJF Medan

Tubagus Guritno | 29 April 2016 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kendati hampir dua dekade mandul di dapur rekaman secara group, Krakatau tetap utuh. Bahkan band jazz fusion yang digawangi oleh Dwiki Dharmawan (Keyboard), Indra Lesmana (Keyboard), Donny Suhendra (Gitar), Trie Utami (Vokal), Pra Budidharma (Bass) dan Gilang Ramadhan (Drum) ini menolak disebut mati suri.

Sebagai salah satu bukti, Krakatau akan tampil di ajang North Sumatera Jazz Festival (NSJF) 2016 yang digelar diballroom Santika Premier Dyandra Hotel & Convention Center Medan, Rabu 4 Mei 2016.

“Mau Krakatau siap meletuskan karya terbaru mereka ya boleh saja. Yang jelas NSJF yang digelar ditempat prestisius dan bergengsi sangat pas untuk menampilkan karya-karya terbaru," ujar Donny Hardono, manager Krakatau di Jakarta belum lama ini.

Diakui Donny, tak mudah menyatukan  kembali enam pemusik super sibuk ditengah kesibukan masing masing. Apalagi sejak Indra Lesmana bermukim di Bali.

Sementara itu pentolan pemusik Neo-progressive, Erucakra Mahameru dengan band C Man , siap mengimbangi aksi-aksi aktraktif Indra Lesmana - Trie Utami DKK. Dengan menyuguhkan komposisi terbaru diantaranya lewat karya : “Hoho-Overture” (Nias Traditional Song) Arranged by C Man.

Kemudian Erucakra Mahameru, bersama Dwiki Dharmawan, Barry Likumahuwa, Echa Soemantri, dan Ricard Hutapea akan menggandeng pemusik kelas dunia Jeff Lorber. Mereka akan mencuri perhatian publik music Medan dengan music Jazz Fusion tahun 80an.

 

(pr/gur)

 

Penulis : Tubagus Guritno
Editor: Tubagus Guritno
Berita Terkait