Sheila On 7 Ungkap Bocoran Single Baru yang Akan Dirilis Tahun Depan

Yohanes Adi Pamungkas | 9 Agustus 2016 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam perjalanan sebagai grup musik, Sheila On 7 sudah menelurkan sekitar 10 album. Di antaranya terdapat album soundtrack film layar lebar 30 Hari Mencari Cinta yang cukup sukses pada 2003 silam. 

Dari album soundtrack itu, band yang diperkuat oleh Akhdiyat Duta Modjo (vokalis), Eross Chandra (gitar), Adam Subarkah (bas), dan Brian Kresna (drum), ini berhasil mempopulerkan lagu Melompat Lebih Tinggi dan Berhenti Berharap.

Saat ini, Sheila On 7 belum berencana untuk kembali membuat album soundtrack film. "Belum ada yang menawarkan, kalau ada pasti kita akan membuat album soundtrack film," ujar Duta saat ditemui belum lama ini di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Walaupun tak ada rencana membuat album soundtrack film, namun Duta menjanjikan, 2017 mendatang Sheila On 7 akan mengeluarkan single baru.

"Yang masih suka mendengar karya kami masih banyak, ini bentuk kebahagiaan kita kalau banyak orang datang menonton pertunjukan kami dan ikut menyanyi," jawab Duta. Duta menambahkan, cerita lagu bagu Sheila On 7 nanti akan terasa lebih berbeda. "Lagunya pasti lebih dewasa dalam hal segi cerita," Duta sedikit memberi bocoran.

(han/ari)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait