RATING REPORT: Tukang Bubur Naik Haji Kembali Nomor 1

Panditio Rayendra | 8 September 2016 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PERSAINGAN rating antara Anak Jalanan dan Anugerah Cinta, justru tumbang oleh pemain lama, Tukang Bubur Naik Haji The Series.

Data Nielsen target audience All, 10 kota, menunjukkan Tukang Bubur Naik Haji The Series ada di posisi 1 dengan TVR 6,0 dan TVS 23,1. Sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series mengalahkan sinetron Anak Jalanan yang berada di posisi 2 dengan TVR 5,8 dan TVS 26,8. Sementara sinetron Anugerah Cinta harus puas berada di posisi 3 dengan TVR 5,6 dan TVS 27,4.

Sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series semalam mengisahkan warga Kampung Dukuh yang hendak berkurban di hari raya Idul Adha. Seperti biasa, Haji Muhidin merasa panas dan menganggap warga yang hendak berkurban hanya ingin pamer. Haji Muhidin merasa panas mengetahui Cing Mahmud hendak berkurban sapi.

Sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series sudah tayang sejak 28 Mei 2012 dan membukukan lebih dari 2070 episode. Sudah empat tahun tayang, Tukang Bubur Naik Haji The Series masih menjadi primadona rating andalan RCTI dan SinemArt. Konflik yang dekat dengan sehari-hari menjadi senjata Tukang Bubur Naik Haji dalam memikat penonton.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait