Jasi Michelle Tumbel Juara Miss Celebrity 2016 (Berikut Daftar Lengkap Pemenang)

Abdul Rahman Syaukani | 14 Oktober 2016 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melalui serangkaian penyaringan dari banyak sekali peserta dari berbagai daerah di tanah air di ajang Miss Celebrity 2016, yang berhak masuk ke babak grand final tadi malam, Kamis (13/10), menyisakan 20 orang finalis wanita cantik.

Selama masa karantina, 20 wanita cantik ini ditempa dengan banyak sekali jenis pelatihan. Mulai dari bidang akting, presenting, modelling, bahkan dunia tarik suara.

Reza Rahardian dan Nadine Chandrawinata selaku juri cukup jeli dalam memberikan penilaian. Sehingga yang keluar sebagai pemenang Miss Celebrity 2016 adalah orang yang bisa dibilang sudah cukup matang dan siap terjun ke jagat hiburan tanah air.

Setelah melalui serangkaian penilaian yang cukup ketat, Jasi Michelle Tumbel akhirnya keluar sebagai pemenang Miss Celebrity 2016. Wanita asal Manado ini terlihat bahagia sekali setelah dirinya diumumkan sebagai pemenang dan mahkota disematkan di kepalanya oleh Mawar De Jongh, pemenang Miss Celebrity 2015.

Berikut daftar lengkap pemenang Miss Celebriti 2016:

Miss Celebrity 2016: Jasi Michelle Tumber- Manado

Runner Up I: Ulfah Aulia Batubara- Medan

Runner Up II: Regina Tasya- Bandung

Miss Best Presenting: Siti Sharhana Drajat- Padang

Miss Best Acting: Tiara Juniashiva- Bandung

Miss Photogenic: Teresa De Hesslle- Manado

Miss Best Skin: Myrna Crystanto- Yogyakarta

Miss Social Media: Anggita Tesalonika Kloer- Manado

Miss Persahabatan: Maria Janet- Banjarmasin

Selain diwarnai 20 wanita cantik, malam puncak Miss Celebrity 2016 semakin meriah dengan adanya para pengisi acara dari kalangan artis papan atas. Mereka adalah Afgan, Geisha, Aliando Syarief, Fatin Shidqia Lubis, Rizky Febian dan yang lainnya.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait