Tabita Roselin Rilis Single "Sayangku Hanya Kamu" Gandeng Ayah Petra Sihombing

Supriyanto | 21 Desember 2016 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tabita Roselin kembali merilis single kedua berjudul 'Sayangku Hanya Kamu'. Ingin serius menjadi seorang penyanyi profesional, dara berusia 19 tahun itu menggandeng Frangky Sihombing, ayah kandung Petra Sihombing. 

Selain guru vokal, Franky adalah pencipta single terbaru Tabita. Menurut wakil Indonesia di acara GSF award 2016 di Cannes Perancis itu, single terbarunya berbeda dengan single yang pernah dia rilis sebelumnya.

"Single kedua ini tentunya berbeda dengan single pertama. Genrenya pop ada sentuhan jazzy. Karena dari aransemennya juga beda," ucap Tabita Roselin saat ditemui di bilangan Pakubuwono, Jakarta Selatan.

Dengan merilis single keduanya ini, menandakan keseriusannya terjun ke industri musik Indonesia. Padahal, ketertarikannya menjadi penyanyi awalnya hanya sekedar hobi saja. 

"Awalnya saya menyanyi untuk sendiri aja, tapi setelah mama tahu aku punya bakat di bidang tarik suara, terus mama minta aku belajar nyanyi agar vokalnya lebih bagus lagi," katanya.

Terlebih Tabita juga diuntungkan mendapat dukungan dari ayah Petra Sihombing itu untuk menjadi penyanyi profesional. 

"Dari situ aku belajar dan setelah mendapat dukungan dari Om Franky Sihombing, ayah dari Petra Sihombing aku rilis single perdana berjudul Mimpi Abadi. Ternyata Om Franky sampai sekarang masih medukungku," tutur Tabita.

Sayangku Hanya Kamu bercerita tentang hubungan jarak jauh sepasang kekasih atau lebih dikenal dengan LDR (long distance relationship).

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait