Refal Hady Temui Rano Karno Tanya Soal Karakter Galih

Supriyanto | 28 Februari 2017 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor pendatang baru Refal Hady dipercaya sutradara Lucky Kuswandi memerankan tokoh Galih di film drama percintaan remaja 'Galih dan Ratna' yang di-remake dari film 'Gita Cinta dari SMA' akhir tahun 70an. 

Tidak ingin tampil mengecewakan pada film perdananya, Refal mengaku melakukan banyak hal, salah satunya bertemu dengan Rano Karno, pemeran Galih di masa lalu. "Aku observasi banyak banget. Aku juga sempat ketemu Bang Rano untuk tanya-tanya juga tentang Galih," ucap Refal Hady di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (27/2).

Rano Karno pun menyambut baik film Ratna dan Galih kembali di-remake. Saat bertemu Refal, Rano berpesan agar tidak sombong. "Pesannya, dia (Rano Karno) cuma bilang untuk selalu stay humble dan percaya diri," kata Refal Hady.

Meski dapat energi positif setelah bertemu Rano, Refal tetap merasakan ada beban saat memerankan Galih. Rasa khawatir tidak sebaik Rano Karno muncul. "Awalnya deg-degan banget, bisa enggak ya dapatin ekspektasi dari orang yang udah nonton film 'Gita Cinta dari SMA'. Untungnya saya dapat dukungan luar biasa, sehingga beban itu bisa hilang sedikit demi sedikit, sampai akhirnya insya Allah bisa bikin Galih Ratna versi sekarang," pungkas Refal.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait