RTV Hadirkan 6 Program Baru untuk Anak

Supriyanto | 31 Maret 2017 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Stasiun televisi RTV terus meningkatkan program berkualitas bagi pemirsa khususnya anak-anak. April ini, RTV menyiapkan enam program baru yang menghibur dan penuh edukasi anak-anak.

Program tersebut diantaranya  'Fun Time', 'Dubidubidam', 'Hi-5', 'Super Girly : Raibow Ruby', 'Super Girly: Regal Academy', dan 'Super Girly : Wix Club'. Ke enam program tersebut akan menyapa pemirsa dari Senin hingga Minggu.

"RTV sejak awal memang sangat peduli dengan hal ini (program anak). Karenanya kami berkomitmen untuk menyajikan tayangan yang layak ditonton oleh anak-anak," ujar Artine S.Utomo, Direktur Utama RTV saat jumpa pers di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin (30/3).

Selain itu, Artine S. Utomo menambahkan program-program yang akan mulai ditayangkan 3 April itu juga diharapkan bisa membantu perkembangan positif anak.

"RTV tak hanya mau menjadi televisi yang menghibur, tetapi kami ingin memberikan tayangan yang layak ditonton oleh anak agar tidak berdampak buruk bagi tumbuh kembang mereka," kata Artine.

Dengan dikeluarkannya enam program anak, RTV berharap tayangan khusus anak yang menghibur dan mendidik terus berkembang dan diikuti televisi lainnya.

"Kami berharap lewat program ini sekmen anak-anak yang kurang bisa terpenuhi, karena di negara luar seperti Australia, setiap stasiun televisi wajib menyiarkan 20 persen program anak," pungkas Artine S. Utomo.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait