Hannah Al Rasyid Senang Jailangkung Selesai Sebelum Ramadhan

Christiya Dika | 31 Mei 2017 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hannah Al Rasyid ikut memperkuat produksi film Jailangkung. Proses syuting Jailangkung menjadi tantangan tersendiri bagi Hannah Al Rasyid.

"Kalau kata Mbak Wulan (Guritno) harus banyak doa selama syuting film ini," ujar Hannah Al Rasyid saat ditemui di peluncuran trailer film Jailangkung di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (30/5).

Wanita berusia 31 tahun ini juga mengaku demi mendalami perannya dia rela melakukan hal yang tidak nyaman. "Pas kepala saya sakit pun, walau ada painkiller saya enggak mau minum. Saya mau ngerasain sakitnya. Saya mau ngerasain segala sesuatu yang enggak nyaman. Itu justru membuat karakter saya makin mantap di film ini. Jadi sekarang di bulan puasa senang bisa kembali lagi ke Hannah biasanya," katanya.

Hannah Al Rasyid yang lahir pada 25 Januari ini juga mengaku bahwa proses syuting yang dijalani cukup berat secara mental maupun fisik. "Film ini cukup berat syutingnya, secara mental dan fisik. Untuk peran ini lumayan berat, gitu. Senang banget selesai syuting sebelum bulan puasa. Jadi bulan ini saya berusaha untuk memperbaiki diri, untuk istirahat sedikit, untuk lebih deket sama Tuhan," tutur Hannah Al Rasyid.

Film Jailangkung ini akan segera tayang di bioskop mulai tanggal 25 Juni 2017. Selain Hannah Al Rasyid, film ini juga dibintangi oleh Amanda Rawles, Jefri Nichol, Lukman Sardi dan Wulan Guritno. 

(Dika/yb)

Penulis : Christiya Dika
Editor: Christiya Dika
Berita Terkait