Sinopsis Film Jailangkung 2017 Hari Ini 1 Januari 2019 Tayang di Trans 7

Dhe Areta Awani Tubarila | 1 Januari 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Jailangkung versi 2017 akan tayang di Trans7, Selasa, 1 Januari 2019. Film horor Jailangkung dirilis pada 25 Juni 2017. Film Jailangkung bukan merupakan remake dari Jelangkung (2001). Film ini dibuat dengan menyuguhkan kisah baru. Jailangkung berhasil mengumpulkan 2,5 juta penonton di bioskop.

Film Jailangkung mengisahkan tiga bersaudari yang ingin membongkar misteri yang menimpa ayah mereka. Suatu hari Ferdi (Lukman Sardi) ayah mereka ditemukan dalam keadaan koma, tak tahu sebabnya apa. Dokter mengatakan kondisi sang ayah secara medis baik baik saja. Bella (Amanda Rawless) bersama kakaknya Angel (Hanan Al Rasyid), dan adiknya Tasya berusaha menemukan jawaban atas peristiwa aneh yang telah terjadi pada ayah mereka. Mereka mendapat bantuan dari Rama (Jefry Nichol), teman kampus Bella yang tertarik dengan hal metafisik.

Mereka memutuskan untuk pergi ke tempat ayah mereka ditemukan. Dengan bantuan seorang pilot bernama Capt Wardana (Augie Fantinus), mereka kembali ke tempat ditemukannya Ferdi. Mereka terkejut dengan kemegahan tempat itu dan menemukan Jailangkung. Jailangkung lah yang membuka rahasia kelam di masa lalu dan kini mengancam nyawa mereka.

Film Jailangkung akan tayang di Trans7 Selasa, 1 Januari 2019 pukul 20.00 WIB.

(Dhe Areta Awani Tubarila / tabloidbintang.com)

Penulis : Dhe Areta Awani Tubarila
Editor: Dhe Areta Awani Tubarila
Berita Terkait