Syifa Hadju dan Zikri Daulay Akan Bintangi Dear Nathan The Series di RCTI

Ulfa Gusti Utami | 19 Juli 2017 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sifa Hadju kembali akan membintangi sebuah sinetron. Setelah sebelumnya sukses membintangi Mermaid In Love Sifa Hadju akan bermaindalam Dear Nathan The Series. 

Sinetron yang diangkat dari sebuah novel best seller yang juga berjudul Dear Nathan karangan Erisca Febriani ini akan ditayangkan RCTI. 

Dalam sinetron Dear Nathan The Series, Syifa Hadju aberperan sebagai anak SMA bernama Salma. Syifa Hadju akan beradu akting dengan Zikri Daulay yang akan berperan sebagai Nathan. Sinetron ini juga akan diramaikan dengan hadirnya Kesha Ratuliu, Sonia Alexa dan artis muda lainnya.

Meski sudah memulai proses syuting, RCTI belum mau memberikan bocoran kapan sinetron ini akan ditayangkan. Melaui akun @dearnathan_theseries di Instagram penggemar pun terlihat tidak sabar menantikan penayangan sinetron yang dibintangi Syifa Hadju dan Zikri Daulay ini. 

"Nggak sabar nungguin DEAR NATHAN the SERIES. semoga sukses!" tulis pemilik akun sn.bali "Sudah nggak sabar nih buat nonton salma. Cepetan di tayangin ya," tulis akun lain. "Penasaran kapan tayang ...semoga bsa bkin jatuh hati," tulis seorang pemilik akun.

(ulfa/yb)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait