Rendi Bragi Bintangi Film Gasing Tengkorak Bareng Nikita Willy

Supriyanto | 3 Agustus 2017 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rendi Bragi untuk pertama kalinya membintangi film horor berjudul Gasing Tengkorak bersama Nikita Willy.

Film Gasing Tengkorak mengangkat mitos dari daerah Sumatera Barat. Pria yang masih nyaman melajang ini berbagi pengalaman sampai akhirnya dia mau untuk syuting film besutan sutradara Jose Purnomo ini yang pemain utamanya Nikita Willy.

Menurut personel grup musik Bragi, film horor yang sudah tayang di Indonesia selama ini kurang begitu bagus dalam segi konsep penyajian ceritanya.

“Sebenarnya saya lebih suka menonton film horor luar negeri dibandingkan film horor Indonesia, tapi film Gasing Tengkorak menyuguhkan sesuatu yang berbeda, akhirnya saya tertarik dan mau bermain dalam film ini,” ujar Rendi Bragi saat berbincang di kawasan Cikini, Rabu (2/8).

Selain pertimbangan konsep cerita, Rendi Bragi sempat bertanya kepada produser film Gasing Tengkorak siapa sutradara dan para pemain film Gasing Tengkorak lainnya. “Begitu tahu ada Jose Purnomo sebagai sutradara dan Nikita Willy sebagai pemain, saya yakin film horor ini pasti bagus ,” jawab Rendi Bragi optimis.

Proses syuting film Gasing Tengkorak yang dibintangi Nikita Willy sudah selesai dan rencananya pada bulan Oktober mendatang film ini akan tayang di bioskop. Rendi Bragi pun tak sabar untuk menyaksikan akting perdananya dalam film horor. “Saya kebetulan bukan orang yang penakut kalau menonton film horor, saya lebih takut sama orang dibandingkan sama hantu,” pungkas Rendi Bragi sambil tertawa.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait