Sinetron Terbaru Aliando - Rizky Nazar Diharapkan Tayang di Jam Prime Time

Christiya Dika Handayani | 6 Agustus 2017 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinemart akan menghadirkan sinetron terbaru berjudul Jodoh Yang Tertukar. Hal ini diketahui melalui akun Instagram fanbase Sinemart Comunity yang mengunggah poster pemain Jodoh Yang Tertukar yakni Aliando, Rizky Nazar, Cut Syifa dan Megan Domani.

Jodoh Yang Tertukar soon at SCTV,” tulis akun tersebut di kolom keterangan unggahan.

Hal ini lantas menarik perhatian para netizen yang tidak sabar ingin menyaksikan sinetron tersebut segera tayang. Netizen juga berharap sinetron ini bisa tayang di jam prime time.

Can’t wait! Semoga cepat tayang di jam prime time dan semoga jadi sinetron yang booming dengan rating dan share yang bagus. Amin,” komentar sebuah akun. “Bismillah semoga cepat tayang diberkahi oleh Allah SWT dan di jam prime time. Semoga lancar, Agustus siap luncur ya Om, amin,” timpal seorang netizen. “Semoga secepatnya tayang. Tolong di jam prime time biar bisa nonton di TV terus,” tulis netizen lain.

Namun, ada pula netizen yang berkomentar bahwa sinetron ini tidak akan seru jika tidak ada Natasha Wilona. Selain itu ada pula netizen yang mengatakan pemain wanita dalam sinetron ini tidak terkenal.

“Enggak seru sinetronnya kalau enggak ada Natasha Wilona,” kata sebuah akun. “Cewek-ceweknya enggak terkenal,” ujar netizen lain.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait