Alami Kecelakaan di Lokasi Syuting, Pemeran Pengganti di Film Deadpool 2 Tewas

Christiya Dika Handayani | 15 Agustus 2017 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemeran pengganti untuk aktris Zazie Beetz dalam film Deadpool 2 dikabarkan mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia. Pemeran pengganti wanita yang belum diketahui namanya itu mengalami kecelakaan saat melakukan adegan mengendarai motor di lokasi syuting Deadpool 2.

Peristiwa tragis tersebut menimbulkan duka yang mendalam untuk kru film Deadpool 2, serta studio 20th Century Fox yang memproduksi film ini. 

"Kami sangat berduka atas kecelakaan yang terjadi di lokasi syuting Deadpool 2 pagi ini. Hati dan doa kami bersama keluarga, teman dan kolega dari anggota kru kami selama masa yang sulit ini," kata pihak studio  20th Century Fox dalam pernyataan resminya. 

Beberapa jam setelah insiden ini, Ryan Reynolds, pemeran utama film Deadpool juga merilis pernyataan melalui akun Twitter resmi miliknya.

"Hari ini, secara tragis kami kehilangan seorang anggota kru ketika syuting Deadpool. Kami patah hati, syok dan hancur. Namun kami sadar ini tidak ada apa-apanya dibanding dengan kesedihan dan rasa sakit yang tak bisa dijelaskan yang dirasakan keluarga dan orang-orang yang mencintainya saat ini," tulis Ryan Reynolds.

(dika / bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait