Visinema Produksi Film Komedi Romantis LOVE FOR SALE

Redaksi Rabu, 30 Agustus 2017 04:30:28
Para pendukung film "Love For Sale" (Kiki safitri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses dengan film Filosofi Kopi 2, rumah produksi Visinema kembali memproduksi film bergenre komedi romantis. Kali ini berjudul, Love For Sale.

Menggandeng nama Andibachtiar Yusuf sebagai sutradara dan penulis, film ini dijadwalkan mulai syuting akhir Agustus 2017.

"Pertama kali saya membaca sinopsis 'Love for Sale', yang ditulis Andibachtiar Yusuf, saya langsung jatuh cinta dengan cerita dan karakternya," kata Angga Dwimas Sasongko selaku CEO Visinema Pictures sekaligus produser Love For Sale, Selasa (29/8).

Love For Sale merupakan karya keempat dari Andibachtiar. Menggandeng artis Gading Marten dan Della Dartyan sebagai pemeran utama pria dan pemeran utama wanita dalam film layar lebar, film ini diyakini akan menjadi sebuah tontonan menarik di akhir pekan.

Menurut Angga, ajang kolaborasi ini merupakan saat baik untuk mengeksplor sebuah karya, dari sudut cerita dan bagaimana cara menampilkan wujud visual hingga layak menjadi sebuah film yang memiliki nilai.

"Kolaborasi Visinema dan Andibachtiar Yusuf ada karena saya percaya baik Visinema Pictures maupun Visinema Content, keduanya adalah rumah bagi para pencerita seperti sutradara, penulis, dan konten kreator," ujar Angga Dwimas Sasongko.

Love For Sale adalah kisah Richard, 42 tahun (Gading Marten) yang bertahan hidup dalam kejombloan karena meragukan dirinya atas cinta.

Richard akhirnya bertemu Arini, 25 tahun  (Della Dartyan) dengan bantuan aplikasi kencan online. 

Aktor Chicco Jerikho juga menjadi salah seorang produser dalam film ini.

 

(ki / gur)

 


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore