Asad Motawh Sebut Armada - Rizky Febian Sebagai Penyanyi Indonesia Favorit

Andira Putri | 18 Oktober 2017 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Popularitas penyanyi Indonesia terus merambah Malaysia. Hal itu diakui oleh penyanyi baru asal Malaysia bernama Asad Motawh.

Asad Motawh sempat mendengar lagu para penyanyi Indonesia di Malaysia. Beberapa dari mereka mencuri perhatian Asad Motawh. Ketika disuruh memilih, Asad Motawh menyebut Armada serta Rizky Febian sebagai penyanyi Indonesia favoritnya.

"Saya suka Armada dan Rizky Febian. Saya mendengar lagu-lagu mereka di Malaysia. Mereka cukup populer disana," ujar Asad Motawh dalam wawancara di kantor tabloidbintang.com, Karet, Jakarta Pusat pada Senin (16/10).

Asad Motawh menyukai Armada dan Rizky Febian karena sisi musiknya. Untuk Armada, Asad Motawh mengapresiasi lirik lagu Asal Kau Bahagia.

"Saya pikir ini adalah sesuatu yang berbeda. Lagu Armada berjudul Asal Kau Bahagia memiliki arti bagus. Jadi saya menyukainya," kata Asad Motawh.

Kemudian Asad Motawh menyukai nuansa lagu Cukup Tahu milik Rizky Febian. Lagu ini memadukan musik akustik dengan suara unik Rizky Febian.

"Kalau Rizky Febian, saya menyukai lagu Cukup Tahu. Ada permainan gitar dan sedikit nuansa jazz," lanjut Asad Motawh.

Rasa suka terhadap Armada dan Rizky Febian mendatangkan harapan baru bagi Asad Motawh. Penyanyi ganteng ini memiliki keinginan untuk berkolaborasi dengan mereka. 

"Jika bisa, saya mungkin akan melakukannya. Mungkin Insya Allah suatu hari nanti. Saya mengharapkan hal tersebut," tutup Asad Motawh.

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait