Rano Karno Hidupkan Kembali Si Doel ke Layar Lebar

Altov Johar | 30 Oktober 2017 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rano Karo akan menghidupkan kembali cerita keluarga Si Doel ke layar lebar dalam tajuk Si Doel The Movie. Ini tentu kabar gembira buat para pencinta sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Dalam waktu dekat, Rano Karno akan bertolak ke Belanda guna mencari lokasi yang sesuai dengan jalan cerita filmnya. Sementara Si Doel The Movie baru akan menjalani proses produksi pada Maret 2018 mendatang.

"Insyaallah Si Doel akan saya bikin film. Saya bekerja sama dengan Falcon Picture, dan November nanti saya akan ke Belanda hunting lokasi," ujar Rano Karno di kediamannya, Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (29/10).

Suti Karno menambahkan, proyek ini sekaligus menjadi jawab pertanyaan banyak orang, tentang kelanjutan cerita Si Doel. Karena Doel memang akan selalu ada selama Rano Karno masih hidup.



"Paling tidak ini menjadi jawaban para penonton, soal Si Doel masih ada lagi enggak? Saya jawab, Si Doel tetap masih akan ada selama ada Mas Rano," ucap Suti Karno.

Sementara ini Rano Karno belum bisa memastikan kapan Si Doel The movie dijadwalkan tayang. "Kita belum punya target kapan. Enggak tahun ini di tahun depan. Syuting di Belanda saja masih tahun depan," kata Rano Karno.

(tov/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait