Shaheer Sheikh - Siti Badriah Hadir di Episode Perdana Wanita Perindu Surga ANTV

Ari Kurniawan | 30 Oktober 2017 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain Malaikat Tak Bersayap, Shaheer Sheikh juga akan hadir di program terbaru ANTV, Wanita Perindu Surga, yang akan tayang dalam waktu dekat.

Di setiap episodenya, Wanita Perindu Surga akan mengangkat nilai-nilai kebajikan dari sudut pandang wanita. Setiap cerita akan diawali dengan tausiyah yang disampaikan utazah Umi Qurrota' Ayuni. Umi akan menyampaikan hadist-hadist yang menjadi landasan setiap cerita. 

Dalam episode perdana dikisahkan seorang wanita bernama Sarah (Siti Badriah) yang merupakan anak dari seorang ustaz terpandang dan cukup disegani. Sarah yang santun dan patuh pada orangtua berubah menjadi anak yang suka melawan. 

Hal tersebut ternyata dikarenakan Sarah terkena pengaruh ilmu hitam dari Kamal (Iqbal Pakula), pria yang diam-diam mencintai Sarah. Sarah patuh pada perintah Kamal, termasuk ketika ia harus menikah dengan (Shaheer Sheikh), lelaki pilihan ibu dan bapaknya.

Hardy selalu mengalah dan sabar menghadapi istrinya yang tidak pernah peduli pada keluarga. Sarah lebih banyak menghabiskan waktunya dengan Kamal. Hingga suatu hari Sarah mengalami kecelakaan. Di saat yang sama guru ilmu hitam Kamal ditangkap warga dan kalung berisi kekuatan gaibnya dibakar. 

"Kami menghadirkan tayangan dengan format FTV agar cerita yang dihadirkan setiap harinya selalu berbeda dan penonton tidak merasa jenuh. Masih-masih kisah memiliki nilai positif dan pembelajaran yang penting," ujar Monica Desideria, dalam keterangan persnya. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait