Hanin Dhiya Gaet Bastian Steel untuk Video Klip Lagunya

Supriyanto | 3 November 2017 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Hanin Dhiya dikenal berkat kegemarannya membawakan lagu milik orang lain di situs berbagi video, YouTube. Yang paling heboh ketika penyanyi berusia 16 tahun itu membawakan lagu Akad milik grup band Payung Teduh.

Tidak ingin dikenal sebagai penyanyi cover, Hanin Dhiya akhirnya meluncurkan dua single sekaligus Darling dan Kau yang Sembunyi, resmi dirilis pada 15 September lalu.

Tak hanya itu, penyanyi yang mengidolakan penyanyi Raisa dan Anggun C. Sasmi tersebut juga mengeluarkan dua video klip dengan konsep unik dan menarik.

 

 

"Jadi sudah didiskusiin sama label, sama sutradara, sama produser juga. Konsepnya itu dua lagu judulnya berbeda, tetapi video klipnya itu nyambung. Jadi video klipnya itu bercerita," ujar Hanin di kantor Warner Music Indonesia, Wisma Alia, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (2/11). 

Hanin Dhiya mengungkapkan, video klip yang pertama untuk lagu Darling tentang seseorang yang bingung dengan sikap kekasih yang tiba-tiba berubah.

Sementara video klip kedua Kau yang Sembunyi kelanjutan atau ending dari video klip yang pertama. 

"Di video klip yang kedua ini baru ceweknya tahu kenapa cowoknya berubah. Dia diem-diem ternyata menyembunyikan kalau dia sakit. Pas detik-detik menjelang cowoknya meninggal, ceweknya baru dikasih tahu sama teman-teman cowoknya, kayak gitu," tutur Hanin Dhiya.

 

 

Dalam dua video klip tersebut, Hanin menggandeng penyanyi Bastian Steel untuk beradu akting dengannya. Adapun pengerjaan kedua video klip tersebut hanya dilakukan selama satu hari di kota Bandung pada bulan Ramadan tahun ini. 

 

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait