Sambutan Luar Biasa, Mega Konser Padi Reborn RCTI Jadi Trending Topic

Altov Johar | 11 November 2017 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kembalinya band Padi mewarnai belantika musik Indonesia sangat dinanti-nanti selama ini. Terutama bagi para penggemarnya, yang selama 7 tahun terakhir menunggu Padi terbangun dari mati suri.

Terbukti, Mega Konser Padi Reborn yang disiarkan langsung RCTI dari MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (10/11) malam, mendapat sambutan luar biasa. Bahkan hastag Padi Reborn  menjadi trending topic Indonesia di Twitter.

Di konser itu, Fadly, Piyu, Rindra, Ari dan Yoyo tampil memukau, dan sukses membawa penonton bernostalgia dengan hits mereka. Sebut saja Mahadewi, Semua Tak Sama, Harmoni, Hitam, dan masih banyak lagi lainnya. 

Belum lagi sejumlah musisi yang ikut terlibat memeriahkan gelaran konser, seperti Armand Maulana, Sandy Sondoro, Rian d'Masiv, atau Wizzy. Selama dua jam lebih Padi membayar lunas penantian panjang penggemarnya.

Diakui Fadly, kebersamaan ini tak lepas dari peran penggemar yang selalu memberi nafas bagi Padi. Fadly mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu atas terlahirnya kembali Band Padi.

"Terima kasih untuk pengalaman yang tidak terlupakan bagi hidup kami. Saya nggak tau harus bilang apa lagi. Yang pasti terimakasih telah mengembalikan Padi," ucap Fadly. Menutup aksinya, Padi membawakan lagu Sobat. 

 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait