Kejutan! Pangeran Harry - William Jadi Cameo di Star Wars: The Last Jedi

Andira Putri | 13 Desember 2017 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada kejutan menarik dalam film Star Wars: The Last Jedi yang tayang di Indonesia pada Rabu (13/12). Film kedelapan Star Wars ini ternyata menghadirkan cameo Pangeran Harry dan William.

Cameo Pangeran Harry dan William dikonfirmasi oleh John Boyega kepada BBC Radio 4 pada November lalu. "Saya sudah cukup menyimpan rahasia. Mereka datang ke lokasi syuting. Mereka muncul di sana. Saya lelah menyembunyikannya. Saya pikir keterlibatan mereka tetap bocor," ujar John Boyega.

Pangeran Harry dan William berkunjung ke lokasi syuting Star Wars: The Last Jedi di Studio Pinewood, Inggris pada April 2016. Kedatangan mereka sempat terungkap oleh akun Twitter @KensingtonRoyal. 

Meski begitu, tidak ada yang sadar jika Pangeran Harry dan William ikut beraksi dalam film tersebut. Publik mengira Pangeran Harry dan William hanya melakukan kunjungan biasa. 

Lantas apa peran Pangeran Harry dan William dalam Star Wars: The Last Jedi? "Mereka memakai kostum Stormtrooper," kata John Boyega mengisyaratkan dalam wawancara dengan The Hollywood Reporter pada akhir November.

Karakter Stormtrooper membuat Pangeran Harry dan William harus memakai kostum serta helm. Wajar saja jika Anda tidak mengenali mereka saat menonton Star Wars: The Last Jedi

Selain Pangeran Harry dan William, John Boyega turut menyebut jika Tom Hardy ikut menjadi Stormtrooper. Kemudian ada juga personel Take That, Gary Barlow yang dikonfirmasi terlibat meski belum ada penjelasan tentang perannya. 

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait