5 Seleb yang Jadi Cameo Star Wars: The Last Jedi Selain Pangeran Harry - William

Andira Putri | 19 Desember 2017 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan William ikut ambil bagian dalam film Star Wars: The Last Jedi. Mereka menjelma menjadi stormtrooper dalam sebuah adegan, seperti dikonfirmasi oleh John Boyega.

Namun, cameo dalam Star Wars: The Last Jedi bukan hanya Pangeran Harry dan William saja. Masih ada deretan selebriti yang ternyata muncul dalam film kedelapan Star Wars ini.

Siapa saja selebriti yang turut menjadi cameo dalam Star Wars: The Last Jedi? Berikut daftarnya dan jangan lupa perhatikan baik-baik saat menonton:

1. Tom Hardy

Keterlibatan Tom Hardy dituturkan oleh John Boyega dan Benicio Del Toro dalam wawancara dengan media terpisah beberapa waktu lalu. Tom Hardy berperan sebagai stormtrooper jika melihat foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Namun setelah beberapa lama, Tom Hardy menghapus foto tersebut.

2. Joseph Gordon-Levitt

Joseph Gordon-Levitt pernah bekerja sama dengan sutradara Star Wars: The Last Jedi, Rian Johnson berulang kali. Jadi tidak heran bila Joseph Gordon-Levitt ikut terlibat dalam seri terbaru Star Wars tersebut. Joseph Gordon-Levitt memerankan makhluk aneh Slowen-Lo seperti dilaporkan Vanity Fair. Sosoknya sempat muncul dan berbicara pada adegan yang berlokasi di Canto Bright.

3. Justin Theroux

Ketimbang selebriti lain, cameo Justin Theroux bisa dibilang paling mencolok. Ini karena penampilan Justin Theroux tidak berbeda jauh dengan aslinya. Selain itu, Justin Theroux juga memegang peranan penting dalam misi Finn (John Boyega) dan Rose (Kelly Marie Tran) di Canto Bright.

4. Lily Cole

Lily Cole menambah daftar selebriti yang muncul dalam adegan di Canto Bright pada Star Wars: The Last Jedi. Lily Cole hadir menemani Justin Theroux sepanjang adegan tersebut. Sosoknya mencuri perhatian berkat tatanan rambut yang disanggul besar.

5. Ellie Goulding

Ellie Goulding menjadi salah satu pasukan Resistance. Hal tersebut dikonfirmasi lewat tulisan di akun Twitter pribadinya. "Ini adalah pengalaman sangat luar biasa. Sungguh hebat bisa menjadi tentara rebel dalam sehari," kata Ellie Goulding beberapa waktu lalu. Ellie Goulding juga menanyakan jika netizen melihat kemunculannya dalam film Star Wars: The Last Jedi.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait