Ubah Penampilan di Babak Eliminasi 3 Indonesian Idol, Ghea Indrawari Diprotes

Christiya Dika Handayani | 10 Januari 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ghea Indrawari, peserta Indonesian Idol asal Singkawang, menarik perhatian karena gaya vokal dan berpakaiannya yang unik. Peserta berusia 19 tahun tersebut identik dengan Korean style.

Namun, dalam babak eliminasi tahap ketiga, Ghea Indrawari justru menunjukkan penampilan berbeda. Ghea Indrawari memakai busana yang lebih dewasa. 

Ghea Indrawari yang biasanya mengenakan rok, pada babak eliminasi 3 memilih mengenakan dress hitam yang dipadukan outer berwarna senada serta ikat pinggang kuning. Ia juga terlihat mengenakan pita kuning di atas kepalanya dan menambahkan aksesori anting besar ditelinganya.

Melihat penampilan Ghea Indrawari, netizen menuliskan komentar di akun YouTube Indonesian Idol. Mereka meminta Ghea Indrawari untuk mengubah penampilannya seperti semula.

"Ghea ganti style plis, jangan malah mirip penyanyi dangdut gitu," komentar netizen.

"Jagoan gw Ghea lolos. Tapi penampilanya kenapa gitu Ghea, ganti kek," timpal netizen lain.

Rupanya perubahan penampilan Ghea Indrawari juga dirasakan salah satu juri Indonesian Idol, Bunga Citra Lestari. Usai membawakan lagu "Englishman in New York" milik Sting, Bunga Citra Lestari meminta Ghea Indrawari mengubah penampilannya.

"Aku ngerasa kayak berubah di penampilan, karena kemaren tuh unik banget, muda banget. Jadi cari penampilan yang ngegambarin keunikan kamu," ujar Bunga Citra Lestari.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait